» Panduan Berlangganan
1. Bagaimana cara bergabung dengan PULSA HYBRID ?
- Datang langsung ke Kantor pelayanan atau hubungi Marketing kami untuk datang langsung ke
tempat Anda.
- Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi formulir yang telah tersedia
di .
2. Apa saja syarat-syarat untuk menjadi member PULSA HYBRID ?
- Membeli chip khusus Pulsa Hybrid atau bisa juga menggunakan kartu pribadi Anda.
- Melakukan pengisian deposit awal.
- Melakukan proses aktivasi dengan format sesuai dengan format SMS PULSA HYBRID.
3. Apakah maksud istilah deposit dalam PULSA HYBRID ?
- Dana Deposit adalah Dana / Limit yang tersedia dalam account Anda, tetapi berbeda / terpisah
dengan Pulsa yang anda gunakan pada Handphone.
- Setiap transaksi yang dilakukan akan didebet/dikurangi sesuai dengan harga dasar yang berlaku
pada saat melakukan transaksi.
- Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak
dipergunakan untuk melakukan transaksi.
4. Jika Deposit / Saldo Limit habis apa yang harus saya lakukan ?
- Datang langsung ke kantor pelayanan PULSA HYBRID untuk pembayaran tunai.
- Hubungi sales kami, uang akan di ambil oleh sales kami yang mengcover area anda.
5. Jika transaksi pengisian pulsa saya gagal, langkah apa yang harus saya lakukan ?
- Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis
silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.
- Cek apakah format yang anda ketik sudah sesuai, periksa password / pin anda apakah sudah
benar.
- Nomor ponsel yang anda isi apakah sudah teregister?. Kalau belum silahkan register ke 4444.
- Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.
- Mungkin saja nomor tujuannya salah atau lebih/kurang mengetik nomornya.
- Cek apakah nomor sms center sudah benar.
- Operator Selluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.
6. Mengapa saat transaksi, Reply SMS dari SMS Center lambat diterima ?
- Cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending.
- Kemungkinan Traffic SMS memang sedang padat.
- Sedang Gangguan Operator Sellular.
- Atau karena tidak masuk ke database kami (SMS belum diterima), Untuk itu saran kami coba
telepon ke No. SMS Center bila terdengar Nada tone berarti tidak ada masalah.
- Silakan gunakan No. SMS Center lain yang tersedia.
7. Apakah saya bisa melakukan transaksi lebih dari 1x dalam sehari untuk nomor dan produk yang
sama ?
- Tentu saja boleh, Anda hanya menambahkan angka 2 (dua) didepan kode transaksi.
- Misal kode A5 menjadi 2A5 untuk transaksi yang kedua.
8. Jika dalam pengisian pulsa saya mengalami masalah, apa yang harus saya lakukan ?
- Untuk mengetahui Sukses, Gagal atau Pending silakan Cek Status Transaksi,
ketik : K.(isi komplain)
- Kirim ke SMS Center PULSA HYBRID.
Untuk panduan transaksi via SMS bisa Anda lihat di atau bisa mengunjungi langsung kantor-kantor kami dibawah ini :
