Ichald Cavalera

» Panduan Berlangganan

1. Bagaimana cara bergabung dengan PULSA HYBRID ?

    - Datang langsung ke Kantor pelayanan atau hubungi Marketing kami untuk datang langsung ke
      tempat Anda.
    - Anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online dengan mengisi formulir yang telah tersedia
      di sini .

2. Apa saja syarat-syarat untuk menjadi member PULSA HYBRID ?
    - Membeli chip khusus Pulsa Hybrid atau bisa juga menggunakan kartu pribadi Anda.
    - Melakukan pengisian deposit awal.
    - Melakukan proses aktivasi dengan format sesuai dengan format SMS PULSA HYBRID.

3. Apakah maksud istilah deposit dalam PULSA HYBRID ?
    - Dana Deposit adalah Dana / Limit yang tersedia dalam account Anda, tetapi berbeda / terpisah
      dengan Pulsa yang anda gunakan pada Handphone.
    - Setiap transaksi yang dilakukan akan didebet/dikurangi sesuai dengan harga dasar yang berlaku
      pada saat melakukan transaksi.
    - Deposit atau Saldo tidak pernah expired (hangus) dan tidak akan berkurang apabila tidak
      dipergunakan untuk melakukan transaksi.

4. Jika Deposit / Saldo Limit habis apa yang harus saya lakukan ?
    - Datang langsung ke kantor pelayanan PULSA HYBRID untuk pembayaran tunai.
    - Hubungi sales kami, uang akan di ambil oleh sales kami yang mengcover area anda.

5. Jika transaksi pengisian pulsa saya gagal, langkah apa yang harus saya lakukan ?
    - Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis
      silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.
    - Cek apakah format yang anda ketik sudah sesuai, periksa password / pin anda apakah sudah
      benar.
    - Nomor ponsel yang anda isi apakah sudah teregister?. Kalau belum silahkan register ke 4444.
    - Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.
    - Mungkin saja nomor tujuannya salah atau lebih/kurang mengetik nomornya.
    - Cek apakah nomor sms center sudah benar.
    - Operator Selluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.

6. Mengapa saat transaksi, Reply SMS dari SMS Center lambat diterima ?
    - Cek apakah status pesan anda sudah sukses terkirim atau masih pending.
    - Kemungkinan Traffic SMS memang sedang padat.
    - Sedang Gangguan Operator Sellular.
    - Atau karena tidak masuk ke database kami (SMS belum diterima), Untuk itu saran kami coba
      telepon ke No. SMS Center bila terdengar Nada tone berarti tidak ada masalah.
    - Silakan gunakan No. SMS Center lain yang tersedia.

7. Apakah saya bisa melakukan transaksi lebih dari 1x dalam sehari untuk nomor dan produk yang
    sama ?

    - Tentu saja boleh, Anda hanya menambahkan angka 2 (dua) didepan kode transaksi.
    - Misal kode A5 menjadi 2A5 untuk transaksi yang kedua.

8. Jika dalam pengisian pulsa saya mengalami masalah, apa yang harus saya lakukan ?

    - Untuk mengetahui Sukses, Gagal atau Pending silakan Cek Status Transaksi,
      ketik : K.(isi komplain)
    - Kirim ke SMS Center PULSA HYBRID.

Untuk panduan transaksi via SMS bisa Anda lihat di sini atau bisa mengunjungi langsung kantor-kantor kami dibawah ini :